Widget Yang Sebaiknya Tidak Ada Di Blog

Widget Yang Sebaiknya Tidak Ada Di Blog - Kali ini saya akan memberikan informasi kepada sobat tentang Widget Yang Sebaiknya Tidak Ada Di Blog. Karena sebelumnya saya telah mempublikasikan artikel yang berjudul Widget Yang Sebaiknya Ada Di Blog Sobat. Bagi sobat yang belum paham tentang widget atau gadget, di artikel sebelumnya telah saya jelaskan.

Widget Yang Sebaiknya Tidak Ada Di Blog:

  • Lagu
   Bagi sobat yang berniat atau sudah memasang gadget lagu, sebaiknya hindari atau hapus saja gadget ini. Selain membuat loading blog menjadi lama, pikirkan pengunjung (karena selera manusia berbeda). Jika pengunjung tidak menyukai lagu yang sobat pasang di blog, bisa - bisa pengunjung tadi malah kabur.

  • Label 
   Menurut opini beberapa blogger, gadget ini jika di pasang akan merugikan untuk blog, karena gadget ini tidak akan di indeks oleh google.

  •  IP Detector Widget
   Gadget ini berguna untuk memberikan informasi dari ip address, sistem operasi apa yang dipakai, dsb. Tapi informasi yang diberikan bukan informasi dari pemilik blog melainkan pengunjung. Jika sobat memakai gadget ini, pengunjung akan merasa bahwa ia sedang di mata - matai oleh pemilik blog.

  • Widget Salam Melayang
   Biasanya widget ini bertulisan: "Selamat Datang Di Blog bla bla bla" Silahkan klik "Ok" untuk melanjutkan. Kalau sobat ingin memberi salam atau sekedar perkenalan dari admin, sobat bisa menuliskannya di laman lalu simpan di menu navigasi. Selain praktis, pengunjung tidak akan di buat kesal karena ia tidak di suruh menekan tombol ok (lagi).

  • Kalender dan Jam
   Di rumah ada, saat sobat membuka hp atau komputer ada, di sekolah atau kantor juga ada. Jadi buat apa di pasang di blog. Lagi pula ke dua widget ini bisa memakan kecepatan loading blog juga

Untuk postingan yang saya buat yang berjudul Widget Yang Sebaiknya Tidak Ada Di Blog saya akhiri dan semoga bermanfaat.
Sobat baru saja membaca artikel tentang Widget Yang Sebaiknya Tidak Ada Di Blog. Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Widget Yang Sebaiknya Tidak Ada Di Blog jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.