Untuk Mendapatkan Ide Posting Itu Mudah

Untuk Mendapatkan Ide Posting Itu Mudah - "Berakit - rakit ke hulu, berenang - renang ketepian. Bersakit - sakit dahulu, bersenang - senang kemudian" Kalimat tersebut adalah salah satu acuan yang mejadikan seseorang bisa menggapai cita - cita dalam keinginan apapun. Termasuk dalam dunia blog, jika ingin blognya dikenal orang apalagi di sayang google, sang pemilik blog harus selalu memperbaharui blognya agar pengunjung dan google suka sama blog tersebut. Salah satunya, yaitu dengan meng-update postingan. Namun jika sobat bingung akan mempostingkan apa, coba ikuti tips dan trik Untuk Mendapatkan Ide Posting Itu Mudah.

Emoticon Confused

Untuk Mendapatkan Ide Posting Itu Mudah:

  • Pengalaman 
   Sebelum mempostingkannya, biasakan sobat mencoba dahulu apa yang ingin sobat publikasikan. Dengan begitu, sobat bisa memberikan solusi jika pengunjung bingung atau meyakinkan pengunjung jika postingan sobat adalah benar dan sudah terbukti.
  • Blogwalking
   Untuk medapatkan bahan menulis artikel, sobat bisa menggunakan jalan alternatif, yaitu blogwalking. Selain medapatkan pengetahuan, bahan untuk memposting sobat juga dapat menambah jumlah visitor.

  • Konsentrasi
   Untuk dapat berkonsentrasi membuat artikel, coba sobat resapi kata ini. "Sobat adalah pemilik restoran, blog adalah restorannya, lalu pengunjung adalah pembeli. Layani dengan baik si pembeli agar ia tidak bosan dan tidak kapok untuk datang kembali".

  •  Bergabung dengan Sebuah Forum atau Komunitas
   Karena dengan begitu, sobat bisa: Tanya - jawab, berbagi bahkan mempromosikan blog.

  • Buat Postingan
   Jika sobat sudah mendapatkan bahan untuk memposting, segeralah membuatnya. Karena jika nanti di buatnya, biasanya akan lupa lalu malas membuat postingan dan akhirnya tidak jadi membuat sebuah postingan terbaru. Tapi jika sobat mendapatkan informasi banyak untuk memposting, buatlah jadwal mempublikasikan artikel, karena jika sehari terdapat 5 - 10 posting di publikasikan, itu akan membuat blog di benci google (intinya: jika ingin membuat artikel sekaligus, di atur jadwalnya).

Demikian postingan yang dapat saya buat, yang berjudul Untuk Mendapatkan Ide Posting Itu Mudah. Semoga bermanfaat bagi sobat.
Sobat baru saja membaca artikel tentang Untuk Mendapatkan Ide Posting Itu Mudah. Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Untuk Mendapatkan Ide Posting Itu Mudah jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. Kalau Saya sendiri biasanya dapat ide dari apa yang sedang dialami, entah itu masalah yang membutuhkan solusi atau sekedar berbagi. Terkadang ide juga didapat ketika menonton tv, membaca koran bekas dan lain sebagainya.

    BalasHapus

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.