Cara Mengatasi Atau Mempercepat Loading Google Chrome

Cara Mengatasi Atau Mempercepat Loading Google Chrome - Disini saya akan memberikan tips bagaimana Cara Mengatasi Atau Mempercepat Loading Google Chrome milik sobat. Bagi sobat yang menggunakan browser mozilla firefox, sobat bisa baca Cara Mengatasi atau Mempercepat Loading Mozilla Firefox. Sobat yang menggunakan browser google chrome, silahkan lihat caranya dibawah ini.
Google Chrome
Cara Mengatasi Atau Mempercepat Loading Google Chrome:

1. Buka browser google chrome

2. Ketik chrome://flags/ pada address bar, lalu tekan tombol enter

3. Lihat tulisan GPU Compositing on All Page, ubah tulisan Disable menjadi Enable

4. Kemudian Klik tulisan Relaunch now

Sekarang lihat perbedaannya. Jika masih lambat, saya akan memberikan tips lainnya. Yakni:

  • 1. Download FastestChrome
   FastestChrome merupakan extension untuk menambah kecepatan Google Chrome ketika mengakses sebuah website, membuka banyak halaman website, dan lain sebagainya. Silahkan install FastestChrome. Setelah terinstall, lihat Pojok Kanan Atas => Tools => Extension => FastestChrome => Option, setelah tekan option, kustomisasi untuk kebutuhan sobat.

  • 2. History
   Prosedur ini memang mempengaruhi kecepatan browser sobat. Untuk menghapusnya tekan CTRL + SHIFT + DELETE. Saat pop-up muncul anda akan diberikan pilihan untuk menghapus data atau histori sampai jangka waktu tertentu.

Semoga bermanfaat postingan tentang Cara Mengatasi Atau Mempercepat Loading Google Chrome dan semoga sobat berhasil menambahkan kecepatan browser google chrome sobat.
Sobat baru saja membaca artikel tentang Cara Mengatasi Atau Mempercepat Loading Google Chrome. Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Cara Mengatasi Atau Mempercepat Loading Google Chrome jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

73 komentar:

  1. Balasan
    1. Tips di atas sudah saya praktekkan dan terbukti.
      Google chrome saya menjadi lebih responsif.

      Hapus
    2. Tis yang sangat bermanfaat, bagi teman-teman yang masih bingung mau update browser, coba simak disini: kCara Update Mozilla Firefox

      Hapus
  2. simple caranya , hsil nya lmayan lah ...
    thanks gan ..

    BalasHapus
  3. mantap informasi nya gam thanks

    BalasHapus
  4. gan.. gmn cara membuat widget komentar di blog?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan cari di blog ini (label: Memperindah Blog)

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. dlu lemot (hehe laptop jadul) .. tapi setelah ada tipsnya.. tambah banter nih.. thx infonya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting masih bandel gan laptopnya haha :), sama-sama gan

      Hapus
  7. Ass mas Ridho,terima kasih atas tipsnya. Permisi,mohon izin untuk mencobanya.

    BalasHapus
  8. mas laptop saya koq GPU Compositing on all pagenya gak tersedia?

    BalasHapus
  9. PC saya jg gak ada katanya begini Uses GPU accelerated compositing on all pages, not just those that include GPU-accelerated layers. #force-compositing-mode-2
    Sorry, this experiment is not available on your platform

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara yang pertama mungkin sudah ga bisa dikarenakan google chrome terbaru merubah pengaturan, tampilan dsb. Sebelumnya ada gan, namun sebagai buktinya (gambar) ga saya tampilkan karena saya pikir cara tersebut mudah dan akan tetap begitu tampilan atau pengaturannya. Saya akan segera meng-update artikel ini. Sebagai gantinya, silahkan gunakan cara yang kedua gan

      Hapus
  10. GPU Compositing on All Page gak bisa di enable sob.. tampilannya seperti ini sob.. tuk mengatasinya gimana sob...

    Unavailable Experiments
    GPU compositing on all pages Linux
    Uses GPU accelerated compositing on all pages, not just those that include GPU-accelerated layers. #force-compositing-mode-2
    Sorry, this experiment is not available on your platform.

    BalasHapus
  11. Gan, kok saya gak ada tulisan "GPU Compositing bla bla bla" nya, kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya lagi sibuk gan, maaf saya baru bisa balas :)
      Lihat komentar sebelumnya gan :)

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. TERIMAKASIH TIPSNYA GAN

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. mas seting chrome sya gk muncul ?
    kra2 apanya ?

    BalasHapus
  16. mas seting chrome sya gk muncul ?
    kra2 apanya ?

    BalasHapus
  17. setelah relaunch now, apakah ada step selanjutnya? Soalnya kok tetap sama aja ya min loading nya? Website Gratis

    BalasHapus
  18. saya coba ya bos.. siapa tau browser chore ku jd cepat

    BalasHapus
  19. Keren Om ... Lebih FASTER 3x ... TOP

    BalasHapus
  20. Makasih bgt bro info nya, sangat bermanfaat. hehe
    Jangan Lupa mampir ke blog Lowongan Kerja Terbaru ane ya Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara

    BalasHapus
  21. Kalau saya sering menggunakan tips yang kedua, yaitu rajin-rajin membersihkan history dan cache browser google chrome milik saya.

    BalasHapus
  22. terimakasih, tapi browser ku uda versi update, jadi gak bisa .. ;D

    mohon buat tips untuk mempercepat browser versi 15.0 ya gan.

    BalasHapus
  23. min saya buka google susah bgt kenapa ya? terpaksa make mozilla lagi, ini juga tiba2 langsung aja lambat bgt

    BalasHapus
  24. Nice Info Jangan Lupa Kunjungi Blog http://persewaanlaptop.blogspot.com/

    BalasHapus
  25. FastestChrome gk ada web ...????

    BalasHapus
  26. gan chrome ane loadingnya ga berhenti berhenti, kenapa itu ya gan? gw udah coba reinstall tapi tetep kaga bisa

    BalasHapus
  27. makasih gan :)


    [Aplikasi Android] , Misi Min
    Download sekarang Aplikasi Android Untuk Isi Pulsa , Token , V.Game , Maupun Bayar Listrik atau Cicilan.
    Lebih Mudah serta Bisa di Gunakan Kapan dan DiMana Saja.Tunggu Apa Lagi Klik Sekarang https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cendana2000.serbabayarmobile

    BalasHapus
  28. Bermanfaat sekali ni kebetulan loading chromenya lambat.

    Untuk informasi mengenai cara belajar komputer yang baik bisa dilihat di http://www.computer-course-center.com/belajar-komputer.html

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. cara download nya gimana gan? banyak betul kata "star download" nggak tau yang mana yang mau dipilih.. hehehee...

    BalasHapus
  31. Sangat menarik infonya,,terimakasih,,, silakan berkunjung www.canon-supportdrivers.org

    BalasHapus
  32. Di crome pc saya , tidak ditemukan kata berikut bos ( GPU Compositing on All Page, ) pencerahannya ?

    BalasHapus
  33. Kami adalah organisasi hukum yang dibuat untuk membantu Orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan dalam gejolak keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam lebih banyak Masalah dari lokal bank, hubungi kami hari ini melalui Email: di catherinewilliamloancompany@gmail.com

    Email: catherinewilliamloancompany@gmail.com


    Aplikasi pinjaman meliputi:

      Nama: _________
      Alamat: _________
      Negara: _________
      Okupasi: _________
      Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: __________
      Tujuan Pinjaman _________
      jangka waktu kredit__
      Penghasilan bulanan: _________
    Telepon: _________

    Silakan hubungi kami melalui e-mail

    Email kami: catherinewilliamloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  34. Saya Devina dari Indonesia di Surabaya, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya buat kepada Nyonya Elizabeth yang kebetulan menjadi peminjam daring perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia melihat tulisan saya satu hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana ia telah scammed meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurutnya sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Ny. Elizabeth dan Ny. Elizabeth meminjamkan Rp250.000.000 Rupiahnya tanpa stres dan penundaan, jangan hubungi Dr James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

    Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya bagaimana cara mendapatkan pinjaman dari Ny. Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Ny. Elizabeth. Saya berkeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan. sangat mudah tentang cara mengajukan pinjaman dari Ny. Elizabeth, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir aplikasi, mengembalikannya, mengirim salinan kartu identitas saya yang telah dipindai, kemudian mendaftar ke perusahaan dan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . maka saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? dia menjawab mengatakan itu semua yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Ny. Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati, untungnya bagi saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui, tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik Ny. Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. yang mengejutkan saya, saya menerima peringatan dari 150000000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman yang aman, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu belokan yang baik layak yang lain.

    BalasHapus
  35. Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp. 30.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 300.000.000, Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp.500.000.000,00

    Ibu yang baik, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menerima ucapan terima kasih saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan nasihat kepada orang Indonesia lainnya, ada banyak penipu di sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (585) 708- 3478
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  36. ANNIKA AMAHLE
    Semua terima kasih kepada Ny. KARINA ROLAND untuk membantu saya dengan pinjaman saya setelah ditipu oleh orang-orang palsu yang telah menjadi peminjam pinjaman.
    Nama saya Annika amahle mokoena, saya dari Afrika Selatan dan saya tinggal di kota Johannesburg. Sebulan yang lalu saya sedang mencari pinjaman online dan saya melihat pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda di internet dan saya melamar dari mereka dan semua yang saya dapatkan adalah scammers, saya melamar lebih dari 2 perusahaan dan saya ditipu sepanjang waktu. Jadi saya menyerah harapan sampai saya memutuskan untuk memeriksa lagi apakah saya akan menemukan bantuan ketika saya mencari dan saya memutuskan untuk mencari perusahaan pinjaman yang sah. Saya menemukan perusahaan ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Saya melihat banyak kesaksian yang dikomentari orang tentang dia tetapi karena saya ditipu beberapa kali saya pikir itu scam tapi saya melakukan apa yang saya diminta untuk lakukan dan saya menunggu pinjaman saya dan Nyonya KARINA ROLAND mengatakan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam waktu Anda dengan pinjaman saya dengan aman saya tidak percaya Karena saya pikir itu juga scam sehingga hari itu malam hari di Afrika Selatan dan saya tidur di pagi hari berikutnya ketika saya bangun saya menerima peringatan dari rekening bank saya dan segera saya menelepon manajer bank saya untuk konfirmasi dan manajer bank mengatakan kepada saya untuk segera datang ke bank dan saya segera pergi begitu saya tiba di sana manajer bank memeriksa akun saya dan melihat sejumlah $ 127,000.00 USD yang merupakan Dolar Amerika Serikat dan saya menjelaskan kepada manajer saya bahwa saya mengajukan pinjaman online dan bank saya Manajer terkejut jika ada masih perusahaan pinjaman nyata dan sah secara online saya sangat senang semua berkat MRS KARINA ROLAND saya memutuskan untuk menulis di internet karena saya melihat orang lain melakukannya dan bersaksi tentang perusahaan ini itu sebabnya saya memposting pesan ini secara online kepada siapa pun yang membutuhkan pinjaman bahkan jika Anda telah ditipu sebelum mengajukan permohonan dari perusahaan ini dan yakinlah bahwa perusahaan ini tidak akan mengecewakan Anda. Salam kepada siapa pun yang membaca pesan saya dan Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui surat (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478, Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian ini, Anda dapat menghubungi saya juga untuk informasi lebih lanjut ..... annikaamahlemokoena@gmail.com

    BalasHapus
  37. Nama saya: Etin supriatin
    Negara: Indonesia
    Pinjaman yang disetujui: Rp450.000.000 bank: bri bank
    email: (supriatinetin123@gmail.com)

    Halo semuanya, nama saya ETIN SUPRIATIN
    Saya ingin membagikan kesaksian yang luar biasa ini
    bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY ketika kami diusir dari rumah kami ketika saya tidak dapat membayar tagihan saya lagi karena covid19 patah hati,
    Setelah ditipu oleh berbagai perusahaan secara online dan pinjamannya ditolak oleh bank saya dan beberapa credit union lain i
    dikunjungi. Sampai suatu hari saya berjalan dengan malu-malu
    seorang teman sekolah lama yang memperkenalkan saya pada BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY
    Awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak siap mengambil risiko apa pun lagi
    untuk mengajukan pinjaman online lagi, tetapi dia meyakinkan saya bahwa saya tidak perlu khawatir bahwa saya akan menerima pinjaman dari mereka. Seketika berpikir,
    karena tunawisma saya, saya mengikuti uji coba dan mengajukan pinjaman, untungnya itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman Rp450.000,00 dari
    {belindachristopherloancompany@gmail.com}. Saya senang saya mengambil risiko dan mengajukan pinjaman. Saya dan keluarga saya sekarang bahagia sekarang saya memiliki rumah dan bisnis sendiri. Semua rasa syukur saya sampaikan kepada BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY yang telah memberi makna pada hidup saya ketika saya mengira semua harapan telah hilang. Anda dapat menghubungi mereka melalui email (belindachristopherloancompany@gmail.com) atau whatsap +1 (347) 797-0786 jika Anda membutuhkan pinjaman cepat dan nyata, Anda masih dapat menghubungi saya melalui (supriatinetin123@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut.

    BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY
    whatsapp: +1 (347) 797-0786
    alamat email: belindachristopherloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  38. Nama saya: Etin supriatin
    Negara: Indonesia
    Pinjaman yang disetujui: Rp450.000.000 bank: bri bank
    email: (supriatinetin123@gmail.com)

    Halo semuanya, nama saya ETIN SUPRIATIN
    Saya ingin membagikan kesaksian yang luar biasa ini
    bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY ketika kami diusir dari rumah kami ketika saya tidak dapat membayar tagihan saya lagi karena covid19 patah hati,
    Setelah ditipu oleh berbagai perusahaan secara online dan pinjamannya ditolak oleh bank saya dan beberapa credit union lain i
    dikunjungi. Sampai suatu hari saya berjalan dengan malu-malu
    seorang teman sekolah lama yang memperkenalkan saya pada BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY
    Awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak siap mengambil risiko apa pun lagi
    untuk mengajukan pinjaman online lagi, tetapi dia meyakinkan saya bahwa saya tidak perlu khawatir bahwa saya akan menerima pinjaman dari mereka. Seketika berpikir,
    karena tunawisma saya, saya mengikuti uji coba dan mengajukan pinjaman, untungnya itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman Rp450.000,00 dari
    {belindachristopherloancompany@gmail.com}. Saya senang saya mengambil risiko dan mengajukan pinjaman. Saya dan keluarga saya sekarang bahagia sekarang saya memiliki rumah dan bisnis sendiri. Semua rasa syukur saya sampaikan kepada BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY yang telah memberi makna pada hidup saya ketika saya mengira semua harapan telah hilang. Anda dapat menghubungi mereka melalui email (belindachristopherloancompany@gmail.com) atau whatsap +1 (347) 797-0786 jika Anda membutuhkan pinjaman cepat dan nyata, Anda masih dapat menghubungi saya melalui (supriatinetin123@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut.

    BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY
    whatsapp: +1 (347) 797-0786
    alamat email: belindachristopherloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  39. Helo Saya Silvia dari Melaka Malaysia kerana peningkatan jumlah penipu dalam talian Saya takut mendapat pinjaman secara dalam talian tetapi semasa saya membuat permohonan, saya mendapat pinjaman dari ISLAMIC REFINANING LOAN COMPANY sejak saya masih baru di syarikat pinjaman. saya percaya bahawa mendapatkan pinjaman boleh menjadi lancar dan mudah difahami oleh rakan sekerja saya bahawa perniagaan saya telah meningkat dengan baik kemudian saya membuka kepada mereka bagaimana saya mendapat pinjaman saya dan kebanyakan mereka juga mendapat pinjaman seperti sekarang. mengembangkan perniagaan kami dalam pertumbuhan lima bintang
    Sekiranya anda memerlukan pinjaman atau bantuan kewangan seperti yang telah kami perolehi, saya cadangkan anda menghubungi ISLAMIC REFINANING LOAN COMPANY melalui E-mel mereka: islamicrefinancing@gmail.com atau di WhatsApp: +15716666386 Saya juga akan menghubungi anda sekiranya anda mahu dapatkan maklumat bagaimana saya mendapat pinjaman daripada mereka
    Hubungi sayaMortienz Silvia E-mel: mortienzsilvia@gmail.com

    BalasHapus

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.