Postingan Pertama

Assalamu alaikum Wr Wb


Ini adalah postingan perdana saya, jadi maklum kan dan mohon bantuannya jika saya memiliki kekurangan dalam kata, tulisan dll. Selain postingan pertama, saya ingin memberikan sedikit informasi tentang saya:

Nama saya adalah Muhammad Ridho Tawaka, biasa dipanggil Ridho. Saya lahir di Bogor pada tanggal 10 Oktober 1997. Saya seorang pelajar di kota Bogor dan saya seorang blogger.

Begitu lah ulasan sedikit mengenai tentang saya, Kritik dan Saran bisa sobat berikan di Hubungi Admin.

Terimakasih

Wassalamu alaikum Wr Wb

Tanda Tangan

3 komentar:

  1. Komentar perdana gan. . .

    Salam kenal gan dari_http://bloggercungkring.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ok gan, terima kasih link saya udah dipasang dan agan mau tukar link

    BalasHapus
  3. Buat saya ngeblok utk mengisi waktu.dn membaca apa yg di tulis seorg bloger he he

    BalasHapus

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.