Tips Agar Pria Terlihat Terpesona

Tips Agar Pria Terlihat Terpesona  - Sebenarnya agar wanita terpesona caranya cukup mudah, salah satunya "Jadilah diri sendiri" karena bisa dibilang itu salah satu ciri khas dari seorang pria tersebut. Selain jadi diri sendiri, masih ada cara yang lain, berikut Tips Agar Pria Terlihat Terpesona.


Love

Tips Agar Pria Terlihat Terpesona :

  • 1. Tidak Banyak Menilai
    Pasti semua orang ingin mendapatkan sesuatu dengan diakhiri kata Sempurna, tapi kalau soal cinta, tidak ada yang sempurna. Jadi kalau ingin mendapatkan cinta dia, sobat harus bisa untuk tidak menuntut dia harus sempurna. Karena pasti dia memiliki kelebihan dan kekurangan

  • 2. Jadilah Misterius
     Kebanyakan wanita jika melihat sesuatu yang unik, pasti dia akan pikirkan terus keunikannya. Sama halnya dengan pria, jika sobat bisa membuat dia memikirkan sobat terus, secara tidak langsung sobat membuat dia ingin tahu lebih jauh tentang sobat

  • 3. Humoris
    Simpanlah sifat humoris di diri sobat. Karena selain wanita menyukai pria yang misterius, wanita pun menyukai sifat pria yang humoris, gunanya selain untuk menghibur orang, humoris bisa membuat meredakan beban yang sedang dialami orang (khususnya wanita)

  • 4. Jangan Menjadi Pengejar
    Maksudnya, tahan diri sobat untuk melakukan hal sesuatu yang pasti harus diawali oleh sobat. Sobat boleh melakukan hal sesuatu yang diawali oleh sobat, tapi usahakan jangan sesering mungkin. (Agar terlihat misterius)

  • 5. Tersenyum
    Sobat tentu sudah paham kenapa harus tersenyum terhadap orang (khususnya wanita). Tapi saya sarankan jangan senyum sendirian, nanti dianggap ... :D


  • 6. Pendengar
    Wanita akan membutuhkan teman curhat yang bisa diajak untuk mendengarkan keluhan kesah yang sedang dialaminya. Jika dia ingin curhat pada sobat, sobat usahakan sobat siap untuk jadi pendegar baiknya. Saya sarankan sobat beri tanggapan, beri jalan keluar permasalahan dia (Tanpa memberi kesan menggurui).


  • 7. Jangan Terlalu Akrab
     8 dari 10 wanita jika sudah akrab dengan pria, dia memilih menjadi sahabat atau teman curhat saja, bukan menjadi sang kekasih. Jika begitu, sirna sudah harapan sobat menjadi kekasihnya

Semoga postingan saya yang berjudul Tips Agar Pria Terlihat Terpesona bermanfaat bagi sobat.
Sobat baru saja membaca artikel tentang Tips Agar Pria Terlihat Terpesona. Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Tips Agar Pria Terlihat Terpesona jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Keren, . Thanks gan informasinya, lengkap dan bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Now is not the time anymore so people are mediocre. You should begin to stop following what others are doing to get a place in the association.
    http://www.suksestoto.com/

    BalasHapus

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.