Arti Web Browser Beserta Macam - Macamnya (2)

Arti Web Browser Beserta Macam - Macamnya (2) - Maksud dari postingan kali ini yang berjudul Arti Web Browser Beserta Macam - Macamnya (2) adalah melanjutkan postingan yang pertama, yakni: Arti Web Browser Beserta Macam - Macamnya. Di bagian pertama saya telah memberi informasi pengertian browser, macam - macam browser dsb. Silahkan di simak.



Arti Web Browser Beserta Macam - Macamnya (2):

  •  Netscape Communications
   Netscape Communications (Netscape Communication Corporation) adalah Browser internet terbaik yang di buat oleh perusahaan jasa komputer berasal dari Amerika Serikat. Kantor pusatnya berada di Mountain View, California ketika perusahaan independen. Dalam penggunaan saham, penjelajah web netscape pernah mendominasi penjelajah web lain. Saat perang penjelajah web, saham web netscape berpindah ke browser Internet Explorer. Netscape berhasil mengembangkan Secure Sockets Layer (SSL) yang berguna untuk mengamankan komunikasi online. Tahun 1990-an angka 90% berhasil di dapat dari perusahaan ini dalam hal pangsa penggunaan browser, namun pada akhir tahun 2006 menjadi kurang dari 1%.

  • Flock
   Flock adalah Perangkat lunak yang sangat cocok bagi sobat yang hobi membuka media komunikasi online, seperti Facebook, Twitter dsb. Browser ini di buat hasil dari modifikasi browser Mozilla Firefox. Flock memberikan fitur web mail yang berguna untuk mengecek email, mempermudah upload foto ke layanan - layanan populer, mempermudah sobat untuk blogging dan masih banyak lagi fitur - fitur yang diberikan oleh flock.

  • Wyzo
   Wyzo adalah Web browser yang memprioritaskan penggunanya yang menyukai mengunggah atau mengunduh, tidak hanya itu kehebatanya, kehebatannya lainnya adalah kecepatan mengunggah dan mengunduhnya lebih dari browser lain.

  • iCab
   iCab adalah Browser internet yang memiliki banyak fitur yang tidak tersedia pada Mac lainnya. iCab merupakan pilihan yang pas untuk pengguna yang mencari browser yang bisa bekerja baik pada semua MacOs.

Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Arti Web Browser Beserta Macam - Macamnya (2). Semoga Bermanfaat
Sobat baru saja membaca artikel tentang Arti Web Browser Beserta Macam - Macamnya (2). Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Arti Web Browser Beserta Macam - Macamnya (2) jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.