Penyebab Terjadinya Alexa Rank No Data

Penyebab Terjadinya Alexa Rank No Data -Setiap saya mengunjungi sebuah blog (Indonesia), rata - rata ranking alexa-nya menyentuh angka ratusan, ribuan bahkan jutaan. Tapi ada beberapa blog yang alexa rank-nya No Data. Jika sudah begitu, pemilik atau pengunjung sama - sama tidak mengetahui ranking alexa-nya berapa. Jika blog kesayangan ingin tidak memiliki ranking No Data atau keluar dari ranking No Data, saya mempunyai sedikit tips apa saja Penyebab Terjadinya Alexa Rank No Data.

Alexa

Penyebab Terjadinya Alexa Rank No Data:

  • 1. Blog Masih Muda
    Ya. Karena blog tersebut baru lahir atau tergolong baru, jadi blog tersebut belum mendapatkan peringkat dalam peringakatan alexa

  • 2. Claim Blog
  Poin 2 masih berhubungan dengan yang pertama. Karena blog tersebut masih tergolong baru, mungkin blog tersebut belum mengikuti tutorial Cara Claim Alexa Rank Di Blog

  • 3. Membuat Postingan
   Dalam membuat postingan, usahakan sobat konsisten dalam membuat postingan. Buatlah postingan secara stabil dan berkala. (Satu hari satu postingan= sudah cukup berarti)

  • 4. Hindari CoPas (Copy Paste)
   Saat sobat membuat postingan, pastikan sobat hindari mengambil hasil karya orang lain. Karena itu sama saja pengecut, namun jika sobat terpaksa harus copas, pastikan sobat memodifikasi artikelnya atau setidaknya memberi sumber darimana artikel itu didapat. Agar satu sama lain sama - sama enak
  • 5. Kunjungi Blog Lain
   Dengan sobat mengunjungi blog lain, itu sama saja sobat menambah wawasan, teman, bahkan hebatnya jika sobat mengunjungi blog lain lalu memberi komentar yang sesuai, blog sobat akan ikut terindeks google bersama blog yang sobat komentari

  • 6. Mengikuti Forum
   Dengan mengikuti forum sesama blog (Seperti: indonesia-blogger.com, rumahblogger.com dsb) akan menjadikan blog sobat dikenal banyak atau bisa saling membantu

  • 7. Berdoa
   Jika semua telah dilakukan, yang terakhir harus bersabar dan berdoa kepada tuhan. Karena semua yang bisa mengabulkan keinginan kita hanya tuhan

Semoga dengan mengetahui Penyebab Terjadinya Alexa Rank No Data bisa bermanfaat untuk sobat.
Sobat baru saja membaca artikel tentang Penyebab Terjadinya Alexa Rank No Data. Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Penyebab Terjadinya Alexa Rank No Data jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

100 komentar:

  1. Balasan
    1. MAS TUKERAN BACKLINK MAU DARIPADA ALEXAMU MASIH DIBAWAH ANE!
      KIRIM FORM DI BLOG ANE YA : REDREWEL,COM

      Hapus
  2. Ada cara cepatnya ngak...? soalnya udah ngikutin prosudernya ngak kluar2 ug.. (dsyech.blogspot.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba nomor 2 dilihat (tulisan: Cara Claim Alexa Rank Di Blog di klik)

      Hapus
  3. kak, blog saya sudah 3 bulan padahal udah klaim meskipun klaimnya telat waktu udah berjalan 2 bulan.. solusinya gimana ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Widget alexa sudah sobat pasang di browser atau blog belum? Lalu coba sobat klaim ulang, mungkin kode widget alexanya ga bisa

      Hapus
  4. makasih infonya gan

    visit balik http://bagashaidar22.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. trimakasih mas ,bisa buat refrensi..

    BalasHapus
  6. Makasih informasinya bray :)
    kunjungi balik ya : http://azramblog.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. wahh memang harus sabar ni....

    kunbalnya di tunngu : just4crin.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul gan harus mempunyai kesabaran yang tinggi. Siap, meluncur

      Hapus
  8. Thanks Sob , Harus Sabar Nihk... Khususnya Blog Blog Baru Kayak Blog Saya
    Link Nya Sob : http://pre-artindo.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, betul gan harus mempunyai kesabaran yang tak sedikit. Siap, meluncur

      Hapus
  9. Benar sob, blog baru saya masih no data di alexa

    BalasHapus
  10. agar blog kita ikut terindeks di google di blog yang kita komentari,
    apa harus pasang link blog di dalam komentar atau tidak perlu gitu?
    cukup komentar seperti biasa tanpa link blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, tapi jangan link aktif (karena merugikan blognya). Kalau saya biasanya dengan (contoh: http://ridhotawaka.blogspot.com/) <= jika ingin blog kita ikut terindex

      Hapus
    2. ok, sip gan.. thanks atas pencerahannya,
      mau byoba dulu ya di bawah ini link blog ane.. hehe
      http://beck-fk.blogspot.com/

      Hapus
  11. semua udah di lakukan tetap aja no data,,hehehe

    www.klinikobatpria.com

    BalasHapus
  12. wah blog ane sudah Claim Metode 2, sudah ada Ranking dan datanya, tapi sekarang NO DATA dan sudah lama tidak muncul datanya lagi, mau dihapus supaya daftar ulang malah gak bisa, ada solusinya kah Gan ?
    ( jhoe-1987.blogspot.com )

    BalasHapus
  13. makasih mas infonya, nambah wawasan kunjungi juga
    sokegra.blogspot.com

    BalasHapus
  14. benar juga gan, saya pernah mengalami
    thanks gan infonya
    kunjungi gan http://pangerandinasty.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampai melakukan hal yang sama gan

      Hapus
  15. Thanks atas infonya gan
    visit blog ane http://sciences-city.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. mantap infonya gan,.kebetulan di saya juga masih no data di rank country nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks, semangat gan biar muncul rankingnya :)

      Hapus
  17. saya sudah claim beberapa kali tapi masih no data udah ada sebulan .. ada cara lain gk ya gan .. newbe

    adyzacky.blogspot.com

    BalasHapus
  18. sekarang ga bisa yang basic ya, saya daftar kemarin berbayar semua gan gmna nih ?

    http://atariqb.blogspot.com/

    BalasHapus
  19. Mantab gan trimakasi atas penjelasannya.
    kunjugi juga
    http://robikaratori.blogspot.com
    atau
    http://gamespcku.blogspot.com

    BalasHapus
  20. Makasih gan tutornya.
    Jangan lupa mampir di blog ane http://dyrianharyatno.blogspot.com
    thanks

    BalasHapus
  21. makasih infonya...silahkan mampir ke http://rembangteknologi.blogspot.com/

    BalasHapus
  22. Terima kasih atas tipsnya
    Mohon komentarnya juga
    http://jamil21.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. Makasih ya atas infonya,
    kunjungi juga ziget-share.blogspot.com

    BalasHapus
  24. terimakasih bro sangat bermanfaat bagi pemula seperti saya

    BalasHapus
  25. Makasih Mas, hehe baru sadar blog ane khan masih muda bingit :-)

    BalasHapus
  26. makasih sob infonya...
    tokostamina.com

    BalasHapus
  27. Kalau begini kasunya gan gimna :
    Alexa Rank Global 567200
    Alexa Rank Indonesia No (tidak ada muncul)
    dan ini berlaku sama beberapa blog yang aku punya...
    ada gak solusinya mas

    http://10hdtv.blogspot.com, http://wartacinta.blogspot.com

    BalasHapus
  28. saya juga ingin ada alexa ranknya, tapi masih no data, gimana ya,
    jika ada waktu mampir ya ke sini http://www.klikseotrends.blogspot.com/2015/02/inadproscomfree-signup-5-earn-00844.html

    BalasHapus
  29. kunjungan perdana http://nar-com.blogspot.com/
    uda daftar ko masi no data gan :(

    BalasHapus
  30. Masih no data saya gan gimana ngatasinnya

    BalasHapus
  31. mungkin blog ane masih muda gan..

    http://cucisofajakarta-mj.blogspot.com

    BalasHapus
  32. pertama-tama sempat bingung karena blog yang saya punya juga tidak ada datanya... terima kasih artikelnya.. membantu sekali..
    ditunggu kunjungan baliknya...

    BalasHapus
  33. punya q juga masih no data gan...
    uc18.blogspot.com

    BalasHapus
  34. Nice info gan, blogku juga blm ada ranknya tapi pageview sehari bisa 200-400 masa karna umurnya masih muda ya 1-2 bulanan :)

    www.jalanterbaru.com

    BalasHapus
  35. terima kasih infonya, mungkin karena masih baru web 1000banner.com punya saya masih nodata

    BalasHapus
  36. saya pernah mengalami hal demikian, tapi saya diamkan saja dan kembali normal lagi..

    BalasHapus
  37. makasih gan , setelah baca artikel ini jadi tau ane, yg point terakhir yang perlu sy lakukan sepertinya ..

    mari mampir gan di blog ane majuwisata.com

    masih baru , butuh sarannya

    BalasHapus
  38. makasih gan , setelah baca artikel ini jadi tau ane, yg point terakhir yang perlu sy lakukan sepertinya ..

    mari mampir gan di blog ane majuwisata.com

    masih baru , butuh sarannya

    BalasHapus
  39. owh begitu ya gan tpi kenapa ya blog saya yang sudah berumur satau tahun ko no data terus padahal sudah sy claim di alexa nya dan sucses

    di tunggu kunbal nya gan http://vilaistanabungavilage.blogspot.com

    BalasHapus
  40. sipp gan....setiap usaha harus disertai doa

    BalasHapus
  41. tetap gak muncul gan walau udah ngikuti cara diatas, sekedar info web ane berumur sekitar 4 bulanan dan udah memiliki banyak post
    Http://www.pojokshare.com

    BalasHapus
  42. Langsung saya pakek cara diatas Mas, dafar di blogger indoensia.

    BalasHapus
  43. Blog saya masih no data, padahal saya juga sudah melakukan beberapa cara, mungkin juga harus bersabar dan menunggu.

    http://one-colour.blogspot.com

    BalasHapus
  44. terimak kasih infonya

    http://arahblogg.blogspot.com/

    BalasHapus
  45. Blog saya sudah ada sejak 2009, sudah sempat naik turun alexa traffic nya, tapi di beberapa bulan ini no data.. humfff mungkin karena jarang di update, tapi cek2 blog saya yang satunya yang umurnya sama dan update juga jarang masih ada alexa nya.. itu kenapa ya? kalau claim ke alexa malah udah dua kali (karena lihat blog no data saya claim ulang)..

    BalasHapus
  46. Karena saya www.mawargaleri.com lagi cari artikel tentang ini, ya trimakasih infonya. Pada intinya kalo kita aktif, web ikut aktif, sih. Salam bro

    BalasHapus
  47. Oke thanks gan.jngan lupa kunjungi blog saya yah hehe masih baru.laemartua.blogspot.com

    BalasHapus
  48. Nice info gan

    it-kampus.blogspot.com

    BalasHapus
  49. Ok sob, diharapkan berhasil.. Cek tkp sob! jangan lupa kunjungi blog ana di Info Menarik Terupdate

    BalasHapus
  50. alhamdulillah, salam sukses gan, semoga tambah bermanfaat informasinya dan semoga nambah pertemenan, Terimakasih.
    http://www.furniturejatitua.com/

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. good job ., semoga bermanfaat bagi para blogger indoneisa

    BalasHapus
  53. saya juga nih, alexa rank blog saya no data. padahal blog saya sudah lama, udah 4 tahunan. saya sudah nyoba claim alexa rank, tapi tetep aja no data.
    gimana ya?
    visit : http://ryniforfun.blogspot.com

    BalasHapus
  54. thanks gan
    http://riaubertuah.co/

    BalasHapus
  55. Thx infonya....

    http://komunitasbelajarkomputer.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  56. invonya keren bro, timakasi

    http://irher.com/

    BalasHapus
  57. nice share bro,
    keep posting
    yuk mampir http://teknoshare.net

    BalasHapus
  58. mantao gan...
    www.infoirfana.blogspot.com

    BalasHapus
  59. umur blog saya 3 tahun, saya sudah usahakan update artiker, claim udah dicoba, pasang widget udah, tapi alexa rank saya tetap saja no data.
    nih blog saya gan. http://deathkillerss.blogspot.com
    mohon koreksi blog saya gan, komen aja di blog saya, apanya yang kurang.. terimakasih gan..

    BalasHapus
  60. Terimakasih gan sangat bermanfaat, yang beminat mampir gan www.jasaaplikasidanweb.web.id

    BalasHapus
  61. rekomendasi wisata kuliner yang unik di Kota Batu : www.thebatuvillas.com/warungkhasbatu

    BalasHapus
  62. Mantab mas terimakasih pencerahan nya nice

    BalasHapus
  63. makasih infonya gan ,tapi blog saya masih muda baru 1 minggu :)

    BalasHapus
  64. semoga bermnfaat bagi pembaca dan penulis

    BalasHapus
  65. terima kasih infonya gan,bermanfaat sekali,,,

    BalasHapus
  66. tutorialnya udah ane lakuin semua gan tapi masih tetep aja no data ,, masih punya solusikah ,,
    http://www.koraninformasi.com/

    BalasHapus
  67. alhamdulilah...
    setelah 3 bulan menunggu alexa saya ada datanya walaupun masih gendut
    trims gan informasinya

    penyebab alexa rank tidak ada data

    BalasHapus
  68. Blog saya bru 1 minggu...dan masih no data...mungkin amsih perlu bersabar..

    sekarang sudah tidak bisa claim...berbayar sekarang...ada solusi.?

    BalasHapus
  69. Nama saya Lady Rhoda Eny seorang guru sekolah di malaysia berkahwin tetapi suami saya meninggal dunia dalam kemalangan kereta, Saya ditinggalkan dengan tiga kanak-kanak kepada diri saya sendiri untuk melatih, pada 9 Okt 2016 anak saya akhirnya keluar dengan kawan-kawannya untuk pakej hiburan ( Subang Jaya) dalam 3, Jalan PJS 11/11, Bandar Sunway, 47500 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia, malangnya brek gagal dan mengalami kemalangan yang teruk yang hampir kos mereka kehidupan mereka, tetapi Allah masih disimpan tetapi anak-anak saya mempunyai kecederaan dan doktor RM20 permintaan. 000 Saya tidak mempunyai, jadi saya memutuskan untuk mencari pinjaman mana-mana tetapi ia tidak berjaya, dan anak saya akan mati, jadi saya mula berdoa kepada Allah untuk membantu saya kerana saya tidak mempunyai satu, I 'ma janda yang tidak membantu dengan pinjaman, saya juga cuba bank tetapi mereka mendakwa collecterial saya sekali lagi, jadi saya pergi melalui internet di mana saya boleh mendapatkan pinjaman, saya berpendapat bahawa saksi pinjaman dipanggil Lady Jane (ladyjanealice@gmail.com) jadi saya melalui e-mel beliau dan dia memberitahu saya saya perlu hubungi En Dangote melalui e-mel (dangoteloangroupdepartment@gmail.com) jadi saya lakukan.

    i telah diminta untuk mengisi borang dan mengemukakan kad ID saya untuk pengesahan, dan kemudian dihantar pulang ke e-mel yang lengkap dan ditandatangani dokumen dan di tengah-tengah malam saya menyemak akaun bank saya, saya terkejut berapa banyak saya untuk permohonan pinjaman itu telah dipindahkan ke akaun bank saya gembira, saya berdoa kepada Tuhan untuk pertolongan dan dia menghantar Mr. syarikat pinjaman. bantuan mr Dangote, anak saya adalah baik dan sihat, terima kasih kepada Jane dan Encik Dangote, hubungi saya melalui e-mel untuk maklumat lanjut dan membuktikan ladyrhodaeny@gmail.com.

    BalasHapus
  70. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia


    Promo yang diberikan :

    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Memiliki link alternatif : KharismaPoker.net.
    CS nya banyak , jadi pelayanannya cepat.
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya.
    Bonus CASHBACK 0,5% setiap minggunya.
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80

    BalasHapus

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.