Cara PDKT Ke Wanita

Cara PDKT Ke Wanita - Mungkin sobat masuk tergolong pria yang punya masalah dalam soal cinta. Namun sobat sekarang tak perlu khawatir, karena saya ingin memberi trik kepada sobat. Satu kunci agar trik ini berhasil: jangan takut gagal, tapi jika sobat gagal, tenang karena gagal adalah kemenangan yang tertunda. Sekarang bagi sobat yang sudah siap mengetahui Cara PDKT Ke Wanita.

Have a Love

Cara PDKT Ke Wanita:

  • Pelajari
   Maksudnya, belajar dari kegagalan pria yang lain. Agar sobat mengetahui kesalahan apa yang di buat, tinggal kita perbaiki, dan dengan mudah sobat memulai pendekatan

  • Komunikasi 
   Komunikasi ke wanita tersebut, baik lewat sms maupun telepon. Tapi jangan kelewat batas (hari senin - minggu komunikasi terus) berilah jeda. Kenapa begitu, karena agar si wanita tidak cepat bosan dan sisi kemisteriusan sobat akan hilang

  • Mencari Informasi
   Hari baru pasti ada berita baru. Jadi usahakan sobat mengetahui berita hari ini lebih cepat dari orang lain, karena siapa tahu berita tersebut bisa menjadi sebuah awalan percakapan dengan dia

  • Beda Dari Yang lain
   Usahakan sobat berbeda dari yang lain, contoh: sobat ahli membuat cerita yang menarik, sobat adalah orang menyenangkan dll

  • Tanyakan
   Setelah sobat mengetahui bagaimana dia, kemauan dia dsb sobat bisa tanyakan. "Ex: Bagaimana? Apakah aku orangnya mengasikkan, Apakah aku sudah membuat kamu nyaman dalam hal apapun dsb" Jika positif, berarti dia sudah memberi signal, jika belum ulangi lagi dari awal (tapi jangan sama persis, harus di variasikan, agar tidak terjadi hal yang sama).

  • Menjauh
   Jika sobat berhasil atau harus ulang dari awal entah bagaimana caranya. Coba sobat sedikit menjauh dari dia. Maksudnya, agar sobat mengetahui apa isi hatinya dan gimana kepastiannya. Sekarang sobat mulai membikin jarak komunikasi sama dia, kalau masih ingin berkomunikasi, jangan sesering dulu. Lalu lihat bagaimana dia menanggapinya. Segala tanggapannya dan cara sobat mengambil simpatinya akan sangat berpengaruh nanti. Bakalan di terima atau nggak.

  • Hasilnya
    Jika sobat memakai saran diatas, ini adalah hasilnya, jika dia menanyakan terlebih dahulu kenapa kamu berubah (menjauh), sobat bisa tanyakan "Apakah aku pantas untukmu, aku takut tak bisa membuat kamu bahagia" Jika dia tidak memperdulikan itu dan siap menerima kamu apa adanya. Sobat bisa simpulkan sendiri.

Cukup sekian trik dan tips tentang Cara PDKT Ke Wanita yang bisa saya berikan semoga sangat membantu untuk hubungan asmara sobat. 
Sobat baru saja membaca artikel tentang Cara PDKT Ke Wanita. Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Cara PDKT Ke Wanita jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Salam kepada semua orang, Allah pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu ini yang mencuri uang kita dengan menyamarkan uang pinjaman kepada kita, mereka datang dengan segala bentuk ucapan manis seperti memberi pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%, semuanya scam kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahaannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang meminjamkan dengan tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali, pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Ya mereka scammers, dan mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp150.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui ketika mendapat uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meski ada beberapa yang menolak karena tidak bisa memenuhi syarat pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa menjawab dan ketika pinjaman mereka dibatalkan, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana saya menunjukkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya membagikan berita tersebut kepada semua orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk menuliskannya di sini sehingga orang tidak akan jatuh pemberi pinjaman palsu yang menuntut biaya pendaftaran, tuntutan ibu hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda bisa menghubungi pusat layanan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat Rossastanleyloancompany@gmail.com, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai apapun atau isu merasa bebas untuk menulis saya annisaberkarya@gmail.com atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar cicilan pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah dikirim ke Dunia ini.

    BalasHapus
  2. Step2 PDKT nya masuk akal, dari awal sampai pertengahan.
    But dilihat dari step agak terakhirnya yaitu "MENJAUH", berarti ini pakai jurus tarik ulur ya.

    Teknik ini ada kelebihan dan kekurangannya.

    dari pengalaman pribadi, teknik tarik ulur memang mudah buat bikin cewek penasaran buat lebih aktif pdkt balik.

    But setelah dapet ( atau jadian ), pengguna teknik ini akan kebingungan menjaga kebersamaan, karena teknik tarik ulur nggak bisa dipakai dalam relationship.

    "Connection" adalah menu utama di relationship.

    Mungkin ada baiknya di tambahkan informasinya.

    Anyway, good article #jempol

    BalasHapus

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.