Sifat Pria Yang Disukai Oleh Wanita

Sifat Pria Yang Disukai Oleh Wanita - Nah kali ini saya ingin mencoba mengupas soal cinta lagi. Kali ini bisa dibilang harus diketahui para pria, selain Agar Pria Terlihat Terpesona Dihadapan Wanita. Sobat juga harus mempelajari Sifat Pria Yang Disukai Oleh Wanita, karena pada dasarnya, wanita akan menyukai pria dari sifatnya terlebih dahulu, baru yang lain. Bagi sobat yang bingung sifat yang bagaimana agar wanita melirik sobat, saya akan mencoba mengupasnya.

Logo Cinta
Sifat Pria Yang Disukai Oleh Wanita:

  • 1. Percaya Diri
   Saya ingin memberi kata motivasi yang sedang saya tanamkan dan saya ingin membaginya untuk sobat juga, yakni "Berani maju untuk mengejar dan pantang menyerah". Kata itulah yang membuat saya percaya diri untuk apapun (termaksud soal cinta).

  • 2. Pengertian
   "Wanita itu suka menyukai pria yang pengertian". Kata - kata yang dikutip itu, sepertinya benar terjadi. Mengapa? Karena jika cowoknya mengerti apa yang sedang ia alami, bisa dibilang dia akan nempel terus seperti perangko, dan akan berusaha tidak melepas.

  • 3. Jujur
    Misalnya teman sobat sudah janji akan memberikan barang yang memang sedang sobat idamkan, namun saat ditagih, dia tidak jadi mengasih, bagaimana perasaan sobat? Kesal dan sakit hatikan? Sama halnya dengan wanita, wanita tidak akan menyukai pria yang pembohong, karena itu akan membuat dia sakit hati. Oleh sebab itu, jadilah orang yang jujur dan apa yang diomongkan itu benar.

  • 4. Menjadi Diri Sendiri
     Saya sarankan jangan mengikuti mode musiman, karena saat musimnya abis, pasti akan hilang begitu saja. Jadi sebaiknya jadilah diri sendiri, namun saat ada orang menyarankan, tidak ada salahnya mendengar, siapa tahu itulah yang membuat identitas kamu semakin terkenal.

  • 5. Setia
   Semua perempuan akan menyukai pria yang setia, apalagi kalau misalnya cowok tersebut tidak mengenal yang namanya "Selingkuh". Pasti suatu saat perempuan tersebut akan "terikat" oleh sobat dan tak mau melepaskan. Karena setia itu: Cinta kepada dia besar, tulus dan bisa menjaga hati.

  • 6. Perhatian
    Selain pengetian, perempuan menyukai laki-laki yang perhatian. "Wanita itu suka diperhatikan, bukan memerhatikan". Perhatian yang tulus dan wajar yang bisa membuat perempuan akan menghargai laki-laki.

  • 7. Melindungi
   Lindungilah wanita sewajarnya, jangan terlalu mengekang. Jika terlalu mengekang, itu akan membuat dia tidak nyaman dan mungkin dia merasa bukan dilindungi, tapi dipenjara. Jika ingin melindungi, sewajarnya saja, seperti: Jika dia ingin ditemani, kalau sobat tidak menemani dia merasa tidak aman, jika berjalan atau menyebrang, tempatkan dia pada posisi aman dsb. 

Untuk postingan tentang Sifat Pria Yang Disukai Oleh Wanita ini saya akhiri dan semoga bermanfaat.
Sobat baru saja membaca artikel tentang Sifat Pria Yang Disukai Oleh Wanita. Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Sifat Pria Yang Disukai Oleh Wanita jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.