Wanita Tak Setia? (Mungkin) Inilah Penyebabnya

Wanita Tak Setia? (Mungkin) Inilah Penyebabnya - Siapa bilang (kebanyakan) yang tak setia (selingkuh) hanya dimiliki pria, tenyata wanita pun bisa bahkan lebih parah mungkin. Apakah ini suatu emansipasi wanita, hukum karma atau coban untuk para pria? Saya tak mengetahui, yang saya ketahui ialah Wanita Tak Setia? (Mungkin) Inilah Penyebabnya. Walau tak semua benar tapi alasan kebanyakan wanita selingkuh (mungkin) di bawah ini.

Tidak ada Cinta


Wanita Tak Setia? (Mungkin) Inilah Penyebabnya:

  • Tidak Perhatian
   Tak ada lagi perhatian diantara si pria dan si wanita penyebab utama perselingkuhan. Karena wanita makhluk yang selalu ingin diperhatikan dan disayang, mereka akan selingkuh jika kedua hak mereka sudah tidak didapat oleh sang kekasih.

  • Protektif
    Niatnya sih bagus tapi caranya yang salah. Sobat memang diharuskan menjaga dan melindungi si dia, tapi kalau berlebihan ia seperti di penjara (tidak bebas).

  • Bosan
    Pacaran yang monoton (tidak ada yang baru) menyebabkan wanita rela meninggalkan sang kekasih, mereka rela meninggalkan demi pria lain karena ia merasa pria lain mampu memberikan warna di hidupnya.

  • Dendam
    Walau tingkat kesabaran wanita lebih dari pria, tapi jika ia harus mendengar keluhan dari teman-temannya kalau pacarnya sedang berduaan dengan wanita lain setiap hari, wanita mana yang akan bisa sabar.

  • Sifat Alami
    Jika sobat merasa poin diatas sudah sobat langgar tapi masih saja ia selingkuh kemungkinan besar memang dia tukang selingkuh.

  • Kebiasaan
   Mungkin karena ia merasa setiap kali ia mempunyai pacar atau berpacaran ia selalu diselingkuhin, di dalam otaknya sudah ditanamkan "bahwa semua pria akan selingkuh" jadi ia pun akan selingkuh dengan sendirinya.

Semoga dengan adanya posting tentang Wanita Tak Setia? (Mungkin) Inilah Penyebabnya kita bisa terlepas atau terhindar dari wanita selingkuh.
Sobat baru saja membaca artikel tentang Wanita Tak Setia? (Mungkin) Inilah Penyebabnya. Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Wanita Tak Setia? (Mungkin) Inilah Penyebabnya jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. Kalau wanita terpupuk rasa tanggung jawabnya, pasti sudah malas untuk berfikir "selingkuh".
    Urusan anak dan pekerjaan rumah tidak habis-habis,saling sambung, apalagi kalau ada keinginan menambah makanan jiwa dengan Ilmu... jadi, mana sempaaatt??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang benar tapi itu berlaku bagi wanita yang sudah dewasa atau berumah tangga, jika belum menikah apalagi pemikirannya masih kaya anak kecil (labil) penyataan sobat perlu di koreksi lagi :)

      Hapus
  2. semoga kita belajar apa yang susah terjadi ,sekarang kita cari cewek yang bisa di ajak susah ,baik senang maupun dalam keadaan susah ,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan hanya dipelajari gan, tapi harus dipraktekkan. Jaman sekarang cari cewek yang begitu susah-susah gampang sob, tapi pasti kita bisa menemukannya

      Hapus
  3. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  4. 4rabet andar bahar Looking to chill out while you bet? Look no further than 4rabet Sports! We've got a cool lineup of sports coverage that's sure to keep you refreshed. Whether you're into the chill vibes of tennis, the icy precision of hockey, or the calm strategy of golf, we've got something for everyone.

    BalasHapus

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.