Solusi Agar Blog Dikunjungi Pengunjung (Banyak)

Solusi Agar Blog Dikunjungi Pengunjung (Banyak) - Kali ini saya akan memberikan informasi tentang Solusi Agar Blog Dikunjungi Pengunjung (Banyak).

Solusi Agar Blog Dikunjungi Pengunjung (Banyak):

  • 1. Membuat Postingan
    Tujuan di buatnya sebuah blog ialah memberikan informasi kepada orang banyak dengan menggunakan tulisan, gambar, video dll. Oleh sebab itu, mulai sekarang buatlah sebuah postingan yang berkualitas, rutin (setidaknya 1 bulan 4 kali) dsb

  • 2. Perhatikan Template Blog
   Ini juga tak kalah penting. Karena, jika templatenya kacau pasti isinya pun menjadi tidak enak dipandang dan parahnya google tidak akan meng-index (google menyukai template seo friendly). Maksudnya ialah template yang ringan dan loading cepat (yang membuat blog berat biasanya widget blog yang tidak penting di pasang di template)

  • 3. Kunjungi Blog Lainnya
   Dengan begini selain sobat mendapatkan bahan artikel untuk sobat buat di lain hari, cara ini pun digunakan untuk promosi blog sobat (dengan berkomentar)

  • 4. Promosi Blog
   Selain berkomentar pada blog lainnya, sobat bisa berpromosi blog sobat menggunakan jasa media sosial, seperti: facebook, twitter, google+ dsb. Lalu memperkenalkan blog pada search engine (google, yahoo dsb), forum-forum online dan social bookmarking

Begitulah 4 Solusi Agar Blog Dikunjungi Pengunjung (Banyak) yang bisa berikan untuk sobat. Semoga bermanfaat.
Sobat baru saja membaca artikel tentang Solusi Agar Blog Dikunjungi Pengunjung (Banyak). Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Solusi Agar Blog Dikunjungi Pengunjung (Banyak) jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

15 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya gan,,,bermanfaat dan menambah pengetahuan baru

    BalasHapus
  2. Mantafff Gan,, saya jadi tertarik... ikut dahhhhhhhhh...

    BalasHapus
  3. lebih banyak lagi kalo blognya masuk peringkat 1 google mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas sarannya gan, ya lain hari saya akan update ini artikel

      Hapus
  4. gimana sihh bro menata agar tampilan blog menjadi rapi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang mengerti pertanyaan sobat :)

      Hapus
  5. mantap gan http://opensource.telkomspeedy.com/forum/index.php

    BalasHapus
  6. maksih sarannya. smga mau berkunjung ke blog q juga yaaa......spt saran anda sendiri diatas. hehehe...

    BalasHapus
  7. thanks gan atas info'y mantaaaaps...............

    sukses selalu

    BalasHapus
  8. thanks gan atas info'y mantaaaaps...............

    sukses selalu

    BalasHapus
  9. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus
  10. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    BalasHapus

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.