Kelakuan Wanita Jika Tidak Tertarik Kepada Pria

Kelakuan Wanita Jika Tidak Tertarik Kepada Pria - Wanita adalah makhluk Tuhan yang membuat kaum adam sulit atau patah arah untuk hidup. Kta tidak akan tahan untuk tidak melihat makhluk ini yang begitu sempurna. Kita rela merubah sifat, sikap maupun penampilan hanya demi untuk mendapatkan cintanya. Tapi tidak semua wanita senang dengan perubahan yang terkesan "memaksa" itu. Agar tidak malu saat menembak dirinya tapi dianya tidak suka kepada sobat, mari ketahui Kelakuan Wanita Jika Tidak Tertarik Kepada Pria.

No Love

Kelakuan Wanita Jika Tidak Tertarik Kepada Pria:

  • Diam
   Mungkin dahulu saat sobat hanya menjadi teman akrabnya, dia sering mendahulukan percakapan kepada sobat. Tapi semenjak sobat ingin menjadi orang yang "lebih" dihatinya, dia mendadak berubah menjadi pendiam dan tidak berminat lagi apa yang sobat katakan.

  • Menghindari Kontak Mata
   Saat Wanita Tertarik Kepada Pria secara alami ia akan membuat kontak mata lalu ingin berada dekat sobat. Jika ia menghindari tatapan sobat, secara sadar maupun tidak sadar mungkin ia tidak ingin membiarkan sobat masuk ke ruang pribadinya (namun ada juga yang malu untuk melihatnya, jadi sampai salah mengira).

  • Ragu Membuat Rencananya
   Jika wanita benar - benar mencintai sobat, ia akan terus membuat rencana agar ia bisa bertemu dengan sobat. Namun jika sebaliknya, mungkin ia lebih suka untuk tidak diganggu.

  • Melihat Keselilingnya
   Jika ia berpaling dari percakapan sobat seperti: Sibuk dengan handphonenya, terlihat gelisah, mencari alasan untuk meninggalkan percakapan dari sobat dll. Sudah terlihat bahwa ia tidak menyukai sobat.

  • Deskripsi Mengenai Pria Idaman Berbeda Jauh Dengan Sobat
   Wanita jika benar - benar tertarik dengan sobat, dia akan benar - benar menyukai sobat apa adanya. Tapi jika ia bercerita mengenai sosok pria idaman yang bagaimana ia inginkan, apalagi pria idamannya sangat berbeda jauh dengan diri sobat, jangan bersedih sob, wanita masih banyak di dunia ini.

Semoga dengan adanya postingan tentang Kelakuan Wanita Jika Tidak Tertarik Kepada Pria sobat bisa lebih mengerti lagi tentang wanita.
Sobat baru saja membaca artikel tentang Kelakuan Wanita Jika Tidak Tertarik Kepada Pria. Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Kelakuan Wanita Jika Tidak Tertarik Kepada Pria jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.