Beginilah Cara Memasang Widget Review Alexa Di Blog

Beginilah Cara Memasang Widget Review Alexa Di Blog - Sebelum sobat lebih jauh untuk mempelajari Cara Memasang Widget Review Alexa Di Blog, sebaiknya sobat Ketahui Manfaat dan Mari Saling Review yang sudah saya buat postingannya. Di postingan tersebut, sudah saya kasih tahu manfaatnya kenapa seorang blogger disarankan tukeran review alexa. Sekaranglah waktunya untuk memasangnya di blog.

Beginilah Cara Memasang Widget Review Alexa Di Blog:

1. Silahkan sobat kunjungi: Widget Review Alexa

2.  Pilih warna yang sobat inginin di teks Choose a color

3. Choose a graphic adalah Bentuk widget review yang nanti akan di pasang di blog sobat, silahkan pilih bentuk yang pas untuk blog sobat

4. Masukan url blog sobat di kolom Enter your URL

5. Ambil kode yang telah disediakan oleh Alexa

Berikut contoh widget review alexa milik blog ini:

Widget Review Alexa

Cukup sekian postingan tentang Beginilah Cara Memasang Widget Review Alexa Di Blog yang bisa saya berikan dan semoga bermanfaat untuk sobat.
Sobat baru saja membaca artikel tentang Beginilah Cara Memasang Widget Review Alexa Di Blog. Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Beginilah Cara Memasang Widget Review Alexa Di Blog jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. mas, tampilan alexa widget saya qo aneh ya? kira-kira yg salah apanya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya cek blog sobat, tapi saya belum melihat alexa widgetnya. Coba sobat ikuti langkahnya dengan benar, karena sebelumnya sudah saya coba tutorial ini

      Hapus
  2. mantab sob, terimakasih buat cara reviewnya..

    http://www.tokoobatku.com/obat-alzheimer-herbal/

    BalasHapus
  3. Ane coba akses link alexa: siteowners/reviews sudah tidak valid. Kayaknya sudah di hapus oleh alexa? Atau ada link pengganti gan?

    BalasHapus

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.